Total Pageviews

Monday 14 November 2016

Berita Terbaru Barcelona "De Boer Kaget dengan Sukses Suarez di Barca"

Bola.net - Mantan pemain Barcelona, Ronald de Boer, mengatakan bahwa ia terkejut dengan sukses yang sudah diraih oleh Luis Suarez di beberapa musim belakangan.

Suarez mampu menjelma sebagai salah satu striker tertajam dunia sejak ia pergi dari Ajax Amsterdam dan bermain untuk Liverpool, sebelum akhirnya dibeli oleh Barcelona di musim panas 2014 silam.

Di Camp Nou, karir Suarez kian menanjak sebelum ia akhirnya membantu tim Catalan memenangkan treble di musim debutnya dan meraih dua gelar juara di musim kedua. De Boer lantas mengaku terkejut melihat sang pemain sudah banyak berkembang.

"Tidak, saya kira awalnya itu sulit terjadi. Dia memiliki sedikit waktu bersama saudara saya (Frank-red), sebelum pindah ke Liverpool," tutur Ronald pada Mundo Deportivo.

"Saya sudah cukup terkejut dengan penampilannya di Liverpool dan ia terus berkembang dari waktu ke waktu. Kami tahu dia punya fisik yang bagus, mentalitas seorang petarung, dan juga talenta untuk mencetak gol. Namun ia juga punya kemampuan untuk memberikan assist sekarang."

"Dia mampu berkombinasi dengan baik bersama Messi dan Neymar. Mereka membentuk lini depan yang amat tajam. Ketiganya terbaik dunia, amat impresif." (md/rer)

http://www.bola.net/spanyol/de-boer-kaget-dengan-sukses-suarez-di-barca-c22c10.html

No comments:

Post a Comment